Skandal Pramugari Garuda Indonesia


ZonaGenit - Indonesia Baru Saja Digempari Oleh Video Viral Yaitu Skandal Pramugari Garuda Indonesia Yang Terjadi Didalam Pesawat Saat Selesai Penerbangan.

Pramugari Ini Tentu Menjadikan Contoh Yang Sangat Tidak Baik Untuk Para Pramugari Lainnya Yang Kesopanan Dan Ketutupannya Terjaga Selama Ini.

Namun, Siapa Sangka Ternyata Ada Juga Pramugari Yang Tidak Tahan Dengan Godaan Seksual Yang Datang Dari Satu Penumpang Yang Menawarinya.

Sesuatu Yang Memilukan Pastinya Untuk Pragmugari, Apalagi Indonesia Yang Bisa Dibilang Cukup Tertutup Dan Sopan Akan Pelayanannya Dalam Pesawat.


Tampak Pramugari Satu Ini Sedang Blowjob Dan Memberikan Service Nikmat Untuk Kliennya Yang Sedang Membooking Dirinya Dengan Tawaran Cukup Meyakinkan.

Pada Video Ini, Pramugari Hanya Menampakkan Wajahnya Sambil Menunduk Dan Melahap Kontol Milik Kliennya Saja. Tak Terlihat Tubuh Indahnya Sedikitpun.


Harusnya Tubuh Dari Pramugari Hot Ini Bisa Terbilang Cukup Seksi Dan Juga Montok. Video Ini Terjadi Pada Pesawat Garuda Indonesia.

Pramugari Ini Blowjob Dan Handjob Dengan Sangat Nyaman Dan Bersemangat Sekali. Bagaimana Pendapat Geniters? Pada Kepengen Booking Pramugari Ini Engga? ☺

0 comments: